A Night To Remember Edisi Pertama 18 Januari 2016

antoremember.blogspot.com

Awal Tahun 2016 ini Trans TV ini menghadirkan acara baru yang akan membuat generasi 90an dan 2000an menjadi baper. Acara bertajuk A Night To Remember ini berformat live konser musik dengan membawakan lagu - lagu hits dalam rentang 1990 sampai 2010 baik Indonesia ataupun lagu luar.
Diva Indonesia, Rossa didaulat untuk menjadi host acara ini konsep yang sama dengan format acara live musik lainnya yang sudah hadir di Trans TV dengan mendaulat penyanyi sekaligus host acara seperti Live With Trio Lestari dan A Night With Judika.

Episode Pertama acara ini yang on air pada tanggal 18 Januari 2016 langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia maupun netizen. Bisa dilihat bahwa #ANightToRemember sempat menjadi Trending Topik Indonesia (TTI). Apalagi dengan sederet penyanyi terkenal 90an yang dihadirkan di episode pertama ini yaitu B Three, T-Five dan penyanyi terkenal saat ini seperti Zahra Damariva dan Wizzy.

Untuk episode pertama yang menjadi trending topik tersebut walaupun tidak mengganggu keseluruhan acara sayangnya sedikit mengurangi kesempurnaan acara yang ditunggu - tunggu tersebut. Ini bisa dilihat kesalahan penanyangan akun twitter untuk kuis dimana salah pengetikan akun twitter yang ditayangkan dimana seharusnya @antoremember909 menjadi @anighttoremember909 sehingga banyak peserta kuis twitter yang salah mention jawaban mereka dan akhirnya menjawab hanya dengan mencantumkan hastag saja.

antoremember.blogspot.com

Lucunya keesokan harinya muncul akun twitter baru @ANTR_TransTV yang mengklaim sebagai akun resmi A Night To Remember dan menyatakan bahwa akun @antoremember909 bukan resmi padahal telah dilansir dalam acara perdana.

antoremember.blogspot.com

Selain itu ketika saat ini semua acara yang biasanya telah berlangsung kemudian di release di youtube, A Night To Remember ini baru diupload di youtube oleh akun official Trans TV mulai edisi kedua 25 Januari 2016. Sempat ada akun yang upload Edisi pertama ini dan bahkan di share oleh akun Facebook T-Five tetapi kemudian menghilang karena akunnya di suspend oleh Google, sehingga Netizen terutama hingga saat ini belum bisa melihat kembali tayangan ulang nya secara online.
antoremember.blogspot.com


Berikut sebagian Playlist lagu 90an yang dinyanyikan dalam A Night To Remember Edisi Pertama 18 Januari 2016.


  • Bagaikan Langit - Rossa, Wizzy, Zahra (Cover Potret)
  • Cintailah Aku - B Three
  • Nada - Nada Cinta - B Three (Cover Rossa)
  • Yang Terindah - T-Five
  • My Heart Will Go On - Rossa (Cover Celine Dion)
  • Ingat - Ingat Pesan Mama - Kunto Aji (Cover Oppie Andaresta)
  • Gelora Asmara - Wizzy & Zahra (Cover Derby Romero)
  • Mahadewi - Kunto Aji & Wizzy (Cover Padi)
  • Truly... Madly... Deeply - Kunto Aji & Wizzy (Cover Savage Garden)
  • Kau - T-Five
  • Bye Bye Bye - T-Five (Cover 'N Sync)
  • Sakura - Rossa
  • Kerinduanku - Rossa (Cover B Three)

Terlepas dari kekurangan di media social ini, acara ini benar - benar di apresiasi oleh Netizen dan tentunya yang tumbuh bersama lagu - lagu 90an hingga 2010 yang benar benar keren dan pas banget ngambil judulnya... to remember..
Bener - bener banyak yang baper dengan lagu yang dibawain di acara ini. Dua jempol untuk acara ini !

0 Response to "A Night To Remember Edisi Pertama 18 Januari 2016"

Post a Comment